sukabumi
KABUPATEN SUKABUMI
Jawa Barat

PPID merupakan media pengelola dan penyampai dokumen yang dimiliki oleh badan publik sesuai dengan amanat UU 14/2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Dengan keberadaan PPID maka masyarakat yang akan menyampaikan permohonan informasi lebih mudah dan tidak berbelit karena dilayani lewat satu pintu.

16:01 PM
Monday , 3rd October 2022

SEKRETARIAT


Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu (PPID Pembantu) adalah pejabat yang melaksanakan tugas dan fungsi sebagai PPID pada Satuan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah.

SEKRETARIAT
DINAS
KECAMATAN
LAINNYA



1 PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SUKABUMI
|
2 KESATUAN BANGSA DAN POLITIK
|
3 SATUAN POLISI PAMONG PRAJA
|
4 KESATUAN BANGSA DAN POLITIK
|
5 PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH
|
6 PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH
|
7 PENDAPATAN DAERAH
|
8 KEPEGAWAIAN DAN PEMBANGUNAN SUMBER DAYA MANUSIA
|
9 PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH
|
10 RSUD PALABUHANRATU
|